Sabtu, 29 Desember 2012

Jalan ke Dieng


Dieng, dingin, berkabut, ujan terus, tapi itulah dieng, perjalanan yang penuh liku, dimana jarak pandang sangat terbatas dan kita tidak tahu kapan kabut akan turun. Namun semua pengorbanan itu akan terbalas setelah kamu sampai di Dieng Plateau, Sunrise view yang begitu indah terlihat dari teras rumah, apalagi jika mau sedikit mendaki keatas bukit sikunir, pemandangan sunrise bisa lebih indah karena ini adalah titik tertinggi dimana kamu bisa menikmati sunrise sambil melihat ke tiga puncak gunung Sindoro, gunung Sumbing dan Gunung Merapi.



kemarin entah dapat ide dari mana sikecil bangun tidur langsung lompat ketas tubuhku dan mengajak untuk jalan-jalan ke Dieng, "yah.. aq pengen liat candi..." katanya, untunglah pagi hari itu matahari bersinar cukup terang, akhirnya berangkatlah kita bertiga ke Dieng, cukup was-was juga karena lagi musim hujan dan kita jalan-jalan pake motor, apalagi perjalanan ke dieng lumayan jauh (7Km) dari rumah, beruntung walau di jalan berkabut, sampai Dieng matahari bersinar terang dan bisa jalan-jalan liat candi memenuhi permintaan sikecil.



karena pagi itu tiba-tiba kabut turun di sekitar candi dan terasa mau hujan, maka petualangan pagi itu kami sudahi, dan segera pulang.

Wait for the next Adventure....